Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday, January 17, 2013

Cara mengubah warna lensa bola mata dengan Photoshop


Fotografi dan editing foto sangat erat kaitannya, jika anda gemar memotret, anda juga pasti harus pandai mengedit foto tersebut. Karena betapapun bagusnya kamera anda, akan selalu lebih bagus jika foto hasil jepretan anda tersebut diberikan sentuhan ulang.
Kamera Bagaimana membuat gambar blur menjadi bersihDalam fotografi anda akan menemukan banyak hal menarik yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Ada banyak efek yang bisa anda tambahkan ke dalam foto anda, dan ada banyak cara juga untuk mengatasi berbagai masalah pada foto anda. Incoming search terms:
  • memperbaiki foto blur
  • cara memperjelas foto yang buram dengan photoshop
  • cara memperjelas foto dengan photoshop
  • cara memperjelas foto yang pecah
  • cara mempertajam foto dengan photoshop
  • cara membersihkan foto yang buram
  • memperbaiki foto blur dengan photoshop
  • cara membersihkan foto dengan photoshop
  • memperjelas foto dengan photoshop
  • cara memperbaiki foto blur
Salah satu masalah yang sering terjadi pada foto ataugambar yang kadang menjengkelkan adalah blur. Blur adalah sebuah keadaan dimana foto atau gambar anda tidak terlihat jelas, kabur, dan berbayang.
Efek blur ini memang tidak selamanya buruk, ada beberapa teknik fotografi dan pengeditan yang memang sengaja membuat blur foto, seperti teknik bokehdimana benda yang ada dibelakang atau di depan objek dibuat blur sehingga objek utama lebih terlihat jelas.
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan dua metode simpel padaPhotoshop yang dapat membantu anda untuk membersihkan gambar yang blur pada sebuah foto.
Metode 1 – Menggunakan sebuah layer tambahanMetode ini sangat keren dan bekerja dengan sangat baik untuk memperjelasimage.  Yang perlu anda lakukan adalah membuka image di Photoshop dan tekan CTRL + J untuk menduplikatkan layer backgroundnya. Kemudian masuk ke Filter, lalu Other, dan pilih High Pass. Semakin tinggi value yang anda set, semakin jelas image anda.
Kemudian klik leyer dan set blending mode menjadi Hard Light dan tentukan Opacity menjadi apa saja yang anda pikir akan membuat iamge akan terlihat sangat keren.
Selesai! Image anda akan terlihat semakin jelas. Sayangnya, jika image anda sangat blur atau blur yang anda dapatkan disebabkan oleh gerakan yang sangat cepat, anda mungkin tidak akan mendapatkan perbedaaan yang mencolok.
Metode 2 – Memperjelas imageOption mudah lainnya adalah menggunakan tool untuk memperjelas image, tetapi anda tidak akan mendaptkan hasil yang bagus. Untuk menggunakan tool untuk memperjelas image di Photoshop, masuk ke Filter, kemudian Sharpen dan pilih dari berbagai option, seperti Sharpen, Sharpen Edges, Sharpen More, dan Smart Sharpen.
Untuk Download Photoshop Terbaru, KLIK DISINI!COMMENTS ON THIS ENTRY ARE CLOSED.
PREVIOUS POST: NEXT POST: 


No comments:

Post a Comment