Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday, January 27, 2012

puisi cinta

Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
pandang hidupmu adalah hidup.Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidakakan dihitung pada hari perhitungannanti.Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akanmenjelma menjadi wajah memalukan dihadapan Tuhan.
Para Pecinta
Kepala-Mu pening karena aku.Pukullah aku kalau begituKau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-MuBagiku lebih baik mati daripada pengusiraniniDemi Allahyang membangkitkan kembali orang-orangmati.Sama sekali tak mungkin percaya akuBahwa Kau berpaling dari hamba-MuSelalu kukatakan ucapan yang dilontarkanmusuh-musuhkuHanya rekaan dusta semata.Kau jiwaku dan tanpa jiwakuBagaimana mesti hidup akuKau mataku tanpa KauAku tak punya mata untuk melihat sesuatu.
Pernyataan Cinta
Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalamkataKusimpan kasih-Mu dalam dadaBila kucium harum mawar tanpa cinta-MuSegera saja bagai duri bakarlah aku.Meskipun aku tenang, diam bagai ikanTapi aku gelisah pula bagai ombak dalamlautanKau yang telah menutup rapat dalam bibirkuTariklah misaiku dalam dekat-Mu.Apakah maksud-Mu?Mana aku tahu?Aku hanya tahu bahwa aku siap dalamiringan ini selalu.Kukunyah lagi menahan kepedihanMengenangmu bagai unta memamah biakmakananDan bagai unta yang geram mulutkuberbusa.Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidakbicaraDi hadirat kasih aku jelas dan nyata.Aku bagai benih di bawah tanahAku menanti tiada musim semi.Hingga tanpa napasku sendiriAku dapat bernapas wangiDan tanpa kepalaku sendiriAku dapat membelai kepala lagi.[membujuk yang tercinta)

Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
Seorang dewasa gila karena cinta.Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebihkuat dari dirinya sendiri

Mati tanpa cinta adalah kematian yang
terburuk dari segala kematian.Tahukah mengapa tiram bergetar?Tentu karena mutiara

Cinta Tuhan terangi hati dan jadikan para
pecinta terjaga sepanjang malam.Wahai kawan, jika kau seorang pecintajadilah seperti lilin.Larut di sepanjang malam, membara hinggapagi datang!Dia bagai cuaca beku di musim panas,bukanlah seorang pecinta. Di tengahmusim panas, hati seorang pecintamembakar musim gugur.Wahai kawan, jika kau pendam cinta yangingin kau nyatakan teriaklah sepertiseorang pecinta! Tapi jika kauterbelenggu nafsu, jangan nyatakansesuatu pada cinta.

Pilihlah cinta.
Ya cinta!Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalahbeban.Tentu engkau telah merasakannya.

No comments:

Post a Comment