Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Monday, April 18, 2011

puisi cinta 2

mencintaimu meski sakit ..
 
               . menyayangimu meski aku harus terluka ..
 
               . tapi kejujuranmu membuat aku bahagia ..
 
               . biarlah kamu terus menyayat hati aku dengan kelakuanmu ..
 
               . biarlah kamu terus bermain gila di belakangku ..
 
               . dan biarlah kamu terus menghianatiku ..
 
               . yang aku mau ..
 
               . teruslah kamu jujur ..
 
               . jujur ..
 
               . dan jujur ..
 
               . hanya itu yang aku mau ...


-              .cinta tagh prna adda ujjung.a_
 
.mmbngungkand caat qt hruz mmilih 1 d antarra 2_
 
.tp h.a httie ent fkirand iank baiik iank bz mmilih.a_
 
.tnpa mxakittie ent tnpa adda kbhongand_
 
 
 
.cinta tagh prna adda mattie.a_
 
.mmbhagiakand billa mnemukand iank sjatie_
 
.tp h.a httie ent fkirand iank tlluz iank bza mndpatkand.a_
 
.tnpa pmrih ent mnghrrap bllzand.a_
 
 
 
.cntta tagh hruz mmilikie_
 
.krna cntta sjatie tagh cllu bza d mllikie_

No comments:

Post a Comment